Syaikh Usamah Ar-RifaiAntiLiberalNews | Islampos – Ketua Rabithah Ulama Syam, Syaikh Prof. Dr. Usamah Ar-Rifai, menghimbau kepada warga Indonesia agar tidak terpancing isu yang menyudutkan pihak pejuang Islam, yang difitnah sebagai “Wahabi”, sebagai dalang perang Suriah.
Tudingan seperti itu banyak dihembuskan oleh kaum takfiri Syiah dengan tujuan untuk mengadu domba sesama Muslim.
“Tentu saja (isu “Wahabi”) ini tidak benar. Ini tidak ada dasar kebenarannya sama sekali. Konflik yang sebenarnya terjadi adalah antara rezim penguasa yang zhalim, kafir lagi fajir (melampaui batas, -red), dengan rakyat Suriah secara umum (kaum Muslimin),” kata Syaikh Usamah Ar-Rifai kepada wartawan Indonesia yang tergabung dalam tim Jurnalis Islam Bersatu (JITU) di Turki, usai konferensi pers Muktamar Ulama Suriah, Islampos, Senin (14/4).
Meski berpaham Asy’ari seperti mayoritas umat Islam Indonesia, Syaikh Usamah tidak mau terpancing dengan isu-isu syubhat seperti itu. Dia mengatakan bahwa di Suriah, seluruh elemen umat Islam bersatu melawan rezim haus darah Assad.
“Alhamdulillah, seluruh komponen kaum Muslimin, baik dari Sufi, Salafi dan lain sebagainya bersatu dalam menghadapi rezim takfiri Syiah ini. Dan majelis pertemuan saat ini (Muktamar Ulama Suriah) merupakan perwakilan dari seluruh Ulama, Dai, dan para Imam dari seluruh Suriah dari kalangan Muslim,” pungkas ulama yang sangat disegani di Suriah ini. [JITU/islampos]
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: